Selasa, Juni 11

Madhol & Ranking Pertama

Lagu Kenangan
Jadul


MADHOL

Keplok keplok buat yang sok jago
Raport merah sebab sering madhol
Pasang aksi tapi nembak bakso
Isep puntung biar batuk batuk
Eeghk aghk aghk aghk

Keplok keplok buat yang sok mode
Modal dandan pake uang SPP
Pules lipstick kayak makan es krim
IQ tinggi sayang suka madhol
Mau jadi apa ?

Rabu madhol (bohong)
Sabtu madhol (bohong)
Minggu madhol (wooo…)
Klayar kluyur Monas Blok M Ancol

Ida.. siapa nama bokapmu ?
Awas kulaporkan kelakuanmu
(jangan dong.. jangan dong..)

Laporin jangan ?
Laporin !
Makanya sadar dong
Iya.. hik hik..


RANKING PERTAMA

Didalam kelas aku termenung
Ingat ulahmu di kantin tadi
Adakah kau hanya bergurau saja
Kau bilang naksir padaku

Rasa gelisah dimana kamu
Aku melirik ke bangku samping
Rupanya kau sedang tersenyum manis
Membuat aku tersipu

Kutunggu kamu di gerbang sekolah
Maukah kamu mengantarku pulang
Aduh senangnya jalan kaki
Bersama kamu lala.. lala...
Bersama kamu lala.. lala..

Seindah dalam cerpen remaja
Bergandeng tangan, berlari kecil
Kau adalah cowok ranking pertama
Bangganya aku padamu


Salam buat :
Aida Sofiati (objek nama)   dan   Tuti Ernawati (pertama lagu ini diperdengarkan ke Aku)